Senin, 26 September 2011

I don't know

suatu sore aku berjalan diatas lantai demi lantai sekolah ku. tiba-tiba ada temanku mengampiri ku. sudah lama aku tak pernah berceloteh kepadanya. awalnya aku ingin menceritakan sesuatu, namun aku terkejut dengan kata-katanya. aku tak tau apa maksud kata-kata itu. berdiri diatas lantai yang putih, dia menasehati ku.

seorang sahabat adalah seorang yang sangat berarti. seorang sahabat adalah seseorang yang dikala kau butuh ia datang tuk menemani mu. seorang sahabat adalah seseorang yang tak pernah menjelekan mu di mata orang lain, karna ia adalah sahabat.
 
sahabat terkadang bisa menjadi musuh terbesarmu. musuh yang kau punya sangatlah kejam namun jika sahabatmu menjadi musuh itu lebih menyakitkan.

itu yang ku dapatkan dari seorang temanku. aku menganggap ia sahabatku. namun, hingga detik ini aku tak tau apa maksud dibalik kata-katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar